berita bola

Manchester United Kepincut Bek Timnas Slovakia Ini?

adminmarket 

centerjobz.com – Ada nama baru dalam daftar belanja Manchester United. Tim besutan Erik Ten Hag itu kini dilaporkan untuk mencoba merekrut David Hancko dari Feyenoord.

Nama Hancko memang relatif masih asing di kalangan pecinta sepak bola Eropa. Bek berusia 26 tahun itu saat ini membela klub asal Belanda, Feyenoord.

Hancko sendiri mulai menarik perhatian di Euro 2024 kemarin. Pasalnya ia mampu jadi sosok yang tangguh di sisi kiri pertahanan Slovakia sepanjang turnamen tersebut

The Athletic melaporkan Manchester United kesengsem dengan aksi sang bek. Mereka berencana untuk merekrut sang bek di musim panas ini.

Kebutuhan Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester United mendambakan Hancko untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka.

Sektor tersebut jadi titik lemah MU di musim lalu. Karena kedua bek kiri mereka, Luke Shaw dan Tyrell Malacia sama-sama rentan cedera.

Itulah mengapa Erik Ten Hag memprioritaskan belanja bek kiri baru di musim panas ini dan Hancko dianggap bisa memperkuat sektor pertahanan mereka.

Harga Terjangkau

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bisa merekrut Hancko dengan harga yang terjangkau di musim panas ini.

Sang bek sebenarnya masih menyisakan kontrak berdurasi empat tahun di klub asal Rotterdam itu. Namun ia memiliki klausul rilis senilai 30 juta Euro.

Jika MU menebus harga itu, maka sang bek akan jadi milik mereka di musim 2024/2025 mendatang.

Satu Pesaing

MU juga dilaporkan bukan satu-satunya peminat Hancko di musim panas ini.

Rival mereka, Liveprool juga dilaporkan berminat untuk memboyong Hancko dari Feyenoord.

Recommended Posts

berita bola

Cedera Lawan Girona, Berapa Lama Dani Olmo Bakal Absen?

SEPUTAR OLAHRAGA – Gelandang Barcelona, Dani Olmo mengalami cedera saat berhadapan dengan Girona di jornada kelima La Liga 2024/2025. Berapa lama sang gelandang bakal absen? Kemarin malam, Barcelona berhadapan dengan Girona di ajang La Liga. Di laga ini, Barcelona sukses menghempaskan sang lawan dengan skor telak 4-1. Dani Olmo menjadi salah satu pencetak gol Barcelona di laga ini. […]

adminmarket 
berita bola

Pulih dari Cedera, Messi Siap Jadikan Laga Inter Miami vs Philadelphia sebagai Panggung Comeback

centerjobz.com – Lionel Messi sudah absen membela Inter Miami sejak pertengahan Juni lalu. La Pulga absen karena harus menjalani tugas negara bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. Apesnya, Messi juga mengalami cedera dalam turnamen tersebut. Dia menderita cedera pergelangan kaki ketika tampil di final Copa America 2024 kontra Kolombia. Sejak saat itu, Messi selalu absen dari pertandingan […]

adminmarket 
berita bola

Erik Ten Hag Siap Turunkan Penggawa Anyar Manchester United Manuel Ugarte

SEPUTAR OLAHRAGA – Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Manuel Ugarte tersedia untuk pertandingan Manchester United melawan Southampton. Ugarte berpeluang menjalani debutnya bersama Setan Merah di laga ini. Ugarte pindah ke Manchester United dari dari PSG pada musim panas ini. Gelandang asal Uruguay tersebut ditebus seharga 50 juta euro. Ugarte menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di […]

adminmarket 

Leave A Comment