berita bola

Manchester United Kepincut Bek Timnas Slovakia Ini?

adminmarket 

centerjobz.com – Ada nama baru dalam daftar belanja Manchester United. Tim besutan Erik Ten Hag itu kini dilaporkan untuk mencoba merekrut David Hancko dari Feyenoord.

Nama Hancko memang relatif masih asing di kalangan pecinta sepak bola Eropa. Bek berusia 26 tahun itu saat ini membela klub asal Belanda, Feyenoord.

Hancko sendiri mulai menarik perhatian di Euro 2024 kemarin. Pasalnya ia mampu jadi sosok yang tangguh di sisi kiri pertahanan Slovakia sepanjang turnamen tersebut

The Athletic melaporkan Manchester United kesengsem dengan aksi sang bek. Mereka berencana untuk merekrut sang bek di musim panas ini.

Kebutuhan Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester United mendambakan Hancko untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka.

Sektor tersebut jadi titik lemah MU di musim lalu. Karena kedua bek kiri mereka, Luke Shaw dan Tyrell Malacia sama-sama rentan cedera.

Itulah mengapa Erik Ten Hag memprioritaskan belanja bek kiri baru di musim panas ini dan Hancko dianggap bisa memperkuat sektor pertahanan mereka.

Harga Terjangkau

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bisa merekrut Hancko dengan harga yang terjangkau di musim panas ini.

Sang bek sebenarnya masih menyisakan kontrak berdurasi empat tahun di klub asal Rotterdam itu. Namun ia memiliki klausul rilis senilai 30 juta Euro.

Jika MU menebus harga itu, maka sang bek akan jadi milik mereka di musim 2024/2025 mendatang.

Satu Pesaing

MU juga dilaporkan bukan satu-satunya peminat Hancko di musim panas ini.

Rival mereka, Liveprool juga dilaporkan berminat untuk memboyong Hancko dari Feyenoord.

Recommended Posts

berita bola

Jude Bellingham jadi ‘Korban’ Taktik Carlo Ancelotti?

BERITA BOLA – Penampilan Jude Bellingham belum cukup menjanjikan pada musim 2024/2025 di Real Madrid. Apakah pemain asal Inggris itu jadi ‘korban’ rangkaian perubahan formasi taktik yang dibuat Carlo Ancelotti? Bellingham mencatat statistik fenomenal pada musim pertamanya di Real Madrid. Pada musim 2023/2024 lalu, pemain Inggris itu mampu mencetak 23 gol dan 11 asisst di semua ajang. […]

adminmarket 
berita bola

Meski Menang, Carlo Ancelotti Tidak Hepi dengan Performa Real Madrid

BERITA BOLA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari kemenangan timnya atas Celta Vigo baru-baru ini. Ia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya di laga ini. Dini hari tadi, Real Madrid bertandang ke Balaidos. Mereka menantang Celta Vigo di lanjutan La Liga 2024/2025. Di laga ini, El Real berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis atas Los Celeste dengan […]

adminmarket 
berita bola

Alvaro Carreras Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid, Erik ten Hag Desak MU Bertindak

BERITA BOLA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkap peluang timnya untuk memulangkan bek kiri Alvaro Carreras yang kini memperkuat klub raksasa Portugal, Benfica. Carreras yang sebelumnya lebih terkenal dengan nama Alvaro Fernandez sempat menimba ilmu di Real Madrid sebelum direkrut MU pada September 2020 silam. Sejak musim 2021/2022, Fernandez mulai terlibat dalam sesi latihan bersama tim utama Setan […]

adminmarket 

Leave A Comment