berita bola

Manchester United Kepincut Bek Timnas Slovakia Ini?

adminmarket 

centerjobz.com – Ada nama baru dalam daftar belanja Manchester United. Tim besutan Erik Ten Hag itu kini dilaporkan untuk mencoba merekrut David Hancko dari Feyenoord.

Nama Hancko memang relatif masih asing di kalangan pecinta sepak bola Eropa. Bek berusia 26 tahun itu saat ini membela klub asal Belanda, Feyenoord.

Hancko sendiri mulai menarik perhatian di Euro 2024 kemarin. Pasalnya ia mampu jadi sosok yang tangguh di sisi kiri pertahanan Slovakia sepanjang turnamen tersebut

The Athletic melaporkan Manchester United kesengsem dengan aksi sang bek. Mereka berencana untuk merekrut sang bek di musim panas ini.

Kebutuhan Utama

Menurut laporan tersebut, Manchester United mendambakan Hancko untuk memperkuat sisi kiri pertahanan mereka.

Sektor tersebut jadi titik lemah MU di musim lalu. Karena kedua bek kiri mereka, Luke Shaw dan Tyrell Malacia sama-sama rentan cedera.

Itulah mengapa Erik Ten Hag memprioritaskan belanja bek kiri baru di musim panas ini dan Hancko dianggap bisa memperkuat sektor pertahanan mereka.

Harga Terjangkau

Laporan yang sama mengklaim bahwa MU bisa merekrut Hancko dengan harga yang terjangkau di musim panas ini.

Sang bek sebenarnya masih menyisakan kontrak berdurasi empat tahun di klub asal Rotterdam itu. Namun ia memiliki klausul rilis senilai 30 juta Euro.

Jika MU menebus harga itu, maka sang bek akan jadi milik mereka di musim 2024/2025 mendatang.

Satu Pesaing

MU juga dilaporkan bukan satu-satunya peminat Hancko di musim panas ini.

Rival mereka, Liveprool juga dilaporkan berminat untuk memboyong Hancko dari Feyenoord.

Recommended Posts

berita bola

Kabar Buruk Buat Arsenal, Riccardo Calafiori Alami Cedera saat Bela Timnas Italia

centerjobz.com – Arsenal mendapat kabar buruk. Rekrutan barunya Riccardo Calafiori mengalami cedera saat membela timnas Italia. Italia menghadapi Prancis dalam laga matchday 1 League A Grup 2 UEFA Nations League 2024/2025 pada Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB. Bertanding di Parc des Princes, Gli Azzurri menang dengan skor 3-1. Prancis sejatinya sempat memimpin lebih dulu berkat […]

adminmarket 
berita bola

Paulo Dybala Comeback ke Timnas Argentina dan Langsung Cetak Gol

centerjobz.com – Paulo Dybala menandai kembalinya ke timnas Argentina dengan sangat impresif. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Chile. Argentina menghadapi Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (6/9/2024) pagi WIB. Bertanding di Estadion Mas Monumental, Tim Tango menang dengan skor 3-0. Pelatih Lionel Scaloni tidak bisa memanggil Lionel Messi untuk memperkuat Argentina […]

adminmarket 
berita bola

Rasanya Berat Melihat Casemiro Main Buruk dan Bikin Blunder

centerjobz.com – Performa buruk Casemiro jadi salah satu kasus tanggung di Manchester United sebelum liga terhenti dengan jeda internasional. Casemiro tampil mengecewakan ketika MU dihajar Liverpool di Old Trafford. Minggu 1 September 2024, MU kalah dengan skor telak 0-3 dari Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2024/2025. Hasil ini buruk bagi skuad Erik ten Hag yang baru menang […]

adminmarket 

Leave A Comment