Barcelona Punya Banyak Peluang, Tapi Cuma Menang Satu Gol Lawan Las Palmas

Pelatih Barcelona Xavi Hernandez mengaku dirinya kurang puas dengan kemenangan 1-0 yang didapat timnya saat melawat ke markas Las Palmas, pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Barcelona menjamu Las Palmas pada jornada 30 La Liga 2023/2024 yang dihelat di Estadio Olimpic Lluis Companys, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Blaugrana menang berkat gol Raphinha.

Kemenangan tersebut sejatinya cukup positif untuk Barcelona. Sebab, Blaugrana mampu memangkas jarak dengan Real Madrid yang sedang berada di pucuk klasemen La Liga.

Barcelona berada di peringkat kedua dengan koleksi 67 poin. Mereka sekarang hanya berjarak lima poin dari Los Blancos.

Seharusnya Bisa Menang Besar

Xavi sangat menyesalkan kegagalan Barcelona memanfaatkan semua peluang yang tercipta. Dia menilai Barca seharusnya bisa menang dengan skor lebih besar.

“Kami seharusnya bisa menang lebih besar,” cetus mantan gelandang top Barcelona dan timnas Spanyol ini. kepada Movistar.

“Kami punya peluang-peluang bersih untuk menghabisi permainan. Kami melawan 10 orang dan menciptakan banyak peluang, jadi saya kira satu gol itu tidak cukup.

“Ini adalah ringkasan musim ini. Kami kesulitan menghabisi permainan. Las Palmas bermain lebih langsung setelah kartu merah dan di akhir kami menderita, dengan peluang [Alberto] Molerio. Kami mesti lebih efisien.”

Jadwal Pertandingan Barcelona Berikutnya

Pertandingan: PSG vs Barcelona

Kompetisi: Liga Champions

Venue: Parc des Princes

Hari: Kamis, 11 April 2024

Jam: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *