Alejandro Garnacho Bisa Dibentuk Jadi Superstar Man United

centerjobz.com – Alejandro Garnacho yakin bisa menjadi bintang masa depan  Manchester United . Dia punya potensi besar, karir masih panjang, dan berada di klub terbesar di dunia.

Garnacho baru saja membuktikan kualitasnya. Dia jadi salah satu pemain kunci kemenangan MU atas  Liverpool  di perempat final Piala FA beberapa waktu lalu.

Pemain 19 tahun ini memang tidak mencetak gol, namun pergerakan dan agresivitasnya di lapangan benar-benar membuat tim lawan kerepotan. Garnacho pun membuat assist untuk gol kemenangan yang dicetak Kobbie Mainoo.

Kualitas Garnacho juga bisa dibuktikan dari jumlah pertandingannya di bawah Erik ten Hag. Dalam dua musim terakhir, dia sudah menempuh 74 penampilan di semua kompetisi.

Menunggu Versi Terbaik Garnacho

Kegemilangan Garnacho di laga kontra Liverpool kemarin pun ramai dibicarakan. Performanya mencuri perhatian banyak orang, termasuk pengamat Ian Wright.

Dia yakin Garnacho bisa dibentuk menjadi superstar MU untuk masa depan. Saat ini, tugas MU adalah untuk membentuk tim dan membantu memaksimalkan potensi Garnacho.

“Dalam beberapa momen di pertandingan itu, dia [Garnacho] melakukan hal-hal luar biasa. Saya kira dia memberikan performa impresif di pertandingan besar, apalagi mengingat usianya masih muda,” ujar Wright.

“Jadi mereka bisa memanfaatkan waktu dengan dia sebagai pusatnya, dan begitu dia bisa belajar lebih banyak, memahami pemilihan posisi pertandingan, dia akan menjadi luar biasa.”

“Andai hal itu terwujud, kita bakal menyaksikan versi terbaik dari dirinya, sungguh,” tandasnya.

Tautan terkait:

mega4d  mega4d  mega4d  mega4d  mega4d  mega4d

mega4d  mega4d  mega4d  mega4d  mega4d  mega4d

mega4d  mega4d

rokokbet rokokbet rokokbet

FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D

FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D FOR4D

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *