centerjobz.com – Ada kabar buruk datang bagi AC Milan. Striker muda mereka, Francesco Camarda dilaporkan kini jadi incaran Manchester United.

Camarda saat ini merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Milan. Ia berhasil debut di tim utama Rossoneri saat masih berusia 15 tahun.

Camarda digadang-gadang bakal jadi bintang besar di masa depan. Alhasil mulai banyak klub top Eropa menaruh perhatian apda sang striker.

Gazzetta Dello Sport melaporkan bahwa MU adalah salah satu peminat Camarda. Mereka berencana untuk merekrut sang striker.

Investasi Masa Depan

Menurut laporan tersebut, MU tertarik untuk mengamankan jasa Camarda.

Mereka ingin menjadikan sang striker sebagai ujung tombak mereka di masa depan. Mereka yakin Camarda mampu menjadi salah satu penyerang top.

Jadi sebelum nanti harganya sudah sangat mahal, MU ingin curi start untuk mengamankan jasa sang striker.

Mulai Dekati

Laporan itu mengklaim bahwa MU tidak sekedar berwacana untuk merekrut jasa Camarda.

Pihak Setan Merah dilaporkan sudah menjalin komunikasi dengan agen sang striker. Mereka mengungkapkan ketertarikan untuk merekrut sang striker.

Sejauh ini pihak Camarda masih mempelajari tawaran MU. Mereka dikabarkan akan mengevaluasi semua opsi yang ada sebelum memutuskan apakah pergi atau bertahan di Milan.

Tunggu 2 Tahun

Jika Manchester United benar-benar tertarik merekrut Camarda, mereka harus menunggu agak lama.

Semenjak aturan Brexit diberlakukan, pemain-pemain non Inggris yang ingin berkarir di Premier League harus berusia di atas 18 tahun kecuali mereka adalah pemain berstatus home grown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *