berita bola

Mulai Jengah Jadi Pelapis, Julian Alvarez Buka Suara Soal Masa Depannya di Manchester City

adminmarket 

centerjobz.com – Julian Alvarez baru-baru ini telah mengungkapkan keraguan atas masa depannya di Manchester City setelah dirinya tidak dimainkan dalam pertandingan-pertandingan penting oleh Josep Guardiola.

Alvarez bergabung dengan Man City dari River Plate senilai 14 juta poundsterling pada tahun 2022 dan telah mencetak 36 gol dalam 103 penampilan untuk sang juara Premier League di semua kompetisi.

Dan sementara Alvarez mencatatkan jumlah menit bermain terbanyak kedelapan untuk Man City musim lalu, laporan awal bulan ini mengklaim bahwa penyerang berusia 24 tahun itu merasa frustrasi dengan kurangnya waktu bermain di Etihad Stadium.

Baik Chelsea dan Arsenal sedang memantau situasi ini dan diyakini Man City tidak akan menghalangi Alvarez untuk pergi jika mereka menerima tawaran sebesar 60 juta paun, ditambah 17 juta paun sebagai bonus, untuk pemain asal Argentina itu sebelum deadline transfer.

Soal Masa Depan di Man City

Alvarez dan keluarganya juga dilaporkan lebih memilih untuk tinggal di daerah yang beriklim lebih hangat daripada Manchester, dengan Atletico Madrid juga disebut-sebut tertarik pada musim panas ini.

“Saya belum berhenti memikirkan apa yang akan saya lakukan,” kata Alvarez ketika ditanyai tentang masa depannya.

“Ketika ini berakhir, saya akan mulai memikirkan apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.”

Ogah Jadi Ban Serep

Alvarez, yang lebih sering menjadi pelapis Erling Haaland dalam dua musim terakhir, terikat kontrak di Etihad hingga 2028.

“Musim lalu saya adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain di tim,” imbuh Alvarez.

“Tapi itu benar, pada akhirnya, dalam pertandingan-pertandingan penting, Anda tidak suka dicadangkan dan Anda ingin berkontribusi.”

Klub-klub Peminat Alvarez

Dengan situasinya yang tak menentu bersama Man City, rival mereka seperti Arsenal, Chelsea dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Alvarez.

Sang penyerang telah memainkan lima pertandingan dalam perjalanan Argentina menjuarai Copa America awal musim panas ini dan kini berada di Paris untuk mewakili negaranya di ajang Olimpiade.

Recommended Posts

berita bola

Arsenal Adalah Odegaard, Sekarang Gimana Kalau Cedera?

SEPUTAR OLAHRAGA – Arsenal dipastikan kehilangan Martin Odegaard untuk waktu yang cukup lama. Mikel Arteta tidak bisa memberikan perkiraan waktu absen, tapi mungkin sampai beberapa pekan ke depan. Odegaard jadi salah satu pemain Arsenal yang terkena ‘virus FIFA’. Dia dihantam cedera ketika menjalani laga internasional bersama Norwegia pekan lalu. Nahasnya, kondisi Odegaard tampak buruk. Arteta mengatakan Odegaard mengalami […]

adminmarket 
berita bola

Usai Menang 7-0, Kapan Manchester United Main Lagi?

SEPUTAR OLAHRAGA – Setelah mengalahkan Barnsley, kapan Manchester United akan bermain lagi? Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Crystal Palace. MU meraih hasil yang menggembirakan saat menghadapi Barnsley di putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor telak 7-0. Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen […]

adminmarket 
berita bola

Arsenal Sudah Bermain Layaknya Juara

SEPUTAR OLAHRAGA – Arsenal tampil cukup apik untuk mencuri tiga poin penuh dari kunjungan ke markas Tottenham pekan lalu. The Gunners berhasil melewati laga alot pertama musim ini dengan cukup baik. Minggu 15 September 2024, Arsenal menyambangi Tottenham dalam duel pekan ke-4 Premier League 2024/2025. Sejak awal laga ini diprediksi sulit bagi pasukan Mikel Arteta yang kehilangan beberapa pemain kunci […]

adminmarket 

Leave A Comment