berita bola

Manchester United Jual Gelandang ini ke Rangers?

adminmarket 

centerjobz.com – Klub Premier League, Manchester United akan kehilangan salah satu gelandangnya dalam waktu dekat ini. Mereka memutuskan untuk menjual Hannibal Mejbri.

Mejbri merupakan salah satu pemain didikan akademi MU. Dia sudah menembus tim utama MU, meski ia masih kesulitan untuk menjadi starter reguler.

Di musim panas ini, Mejbri dilibatkan dalam tur pra musim Manchester United. Ia bermain di dua laga uji coba MU melawan Rosenborg dan Rangers.

Dilansir The Daily Mail, Mejbri kemungkinan akan cabut dari MU. Ia kini diinginkan oleh Rangers.

Kesengsem

Menurut laporan tersebut, pelatih Rangers, Philippe Clement naksir berat terhadap Hannibal.

Ia jatuh hati dengan penampilan sang gelandang saat laga Rangers vs MU. Ia menilai pemain timnas Tunisia itu bisa memberikan dimensi baru di lini tengah mereka.

Alhasil ia meminta manajemen Rangers untuk merekrut sang gelandang di musim panas ini.

Siap Dilepas

Menurut laporan yang sama, manajemen MU sendiri tidak keberatan untuk berpisah dengan Hannibal di musim panas ini.

Sang gelandang tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag. Sehingga ia bebas untuk diuangkan di musim panas ini.

Rangers dilaporkan ingin meminjam sang gelandang. Namun MU lebih ingin untuk menjual Hannibal secara permanen di musim panas ini.

Tambahan Dana

Penjualan Hannibal ini diharapkan mampu menambah dana belanja MU di musim panas ini.

MU sendiri dilaporkan butuh tambahan dana untuk memboyong Manuel Ugarte dari PSG, di mana mereka saat ini kurang sekitar 30 juta Euro untuk bisa menebus transfer ini.

Recommended Posts

berita bola

Cedera Lawan Girona, Berapa Lama Dani Olmo Bakal Absen?

SEPUTAR OLAHRAGA – Gelandang Barcelona, Dani Olmo mengalami cedera saat berhadapan dengan Girona di jornada kelima La Liga 2024/2025. Berapa lama sang gelandang bakal absen? Kemarin malam, Barcelona berhadapan dengan Girona di ajang La Liga. Di laga ini, Barcelona sukses menghempaskan sang lawan dengan skor telak 4-1. Dani Olmo menjadi salah satu pencetak gol Barcelona di laga ini. […]

adminmarket 
berita bola

Pulih dari Cedera, Messi Siap Jadikan Laga Inter Miami vs Philadelphia sebagai Panggung Comeback

centerjobz.com – Lionel Messi sudah absen membela Inter Miami sejak pertengahan Juni lalu. La Pulga absen karena harus menjalani tugas negara bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. Apesnya, Messi juga mengalami cedera dalam turnamen tersebut. Dia menderita cedera pergelangan kaki ketika tampil di final Copa America 2024 kontra Kolombia. Sejak saat itu, Messi selalu absen dari pertandingan […]

adminmarket 
berita bola

Erik Ten Hag Siap Turunkan Penggawa Anyar Manchester United Manuel Ugarte

SEPUTAR OLAHRAGA – Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Manuel Ugarte tersedia untuk pertandingan Manchester United melawan Southampton. Ugarte berpeluang menjalani debutnya bersama Setan Merah di laga ini. Ugarte pindah ke Manchester United dari dari PSG pada musim panas ini. Gelandang asal Uruguay tersebut ditebus seharga 50 juta euro. Ugarte menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di […]

adminmarket 

Leave A Comment