berita bola

Arsenal dan Bologna Dalam Fase Terakhir Tuntaskan Transfer Calafiori

adminmarket 

centerjobz.com – Klub Premier League Arsenal dan klub Serie A Bologna dilaporkan telah berada dalam fase terakhir dalam transfer Riccardo Calafiori.

Arsenal butuh bek kiri yang bisa diandalkan. Mereka memang punya Oleksandr Zinchenko dan Jakub Kiwior.

Namun nama terakhir sepertinya akan dilepas. Arsenal kemudian mengincar Calafiori.

Ia tampil apik saat membela Italia di Euro 2024 kemarin. Usaha Arsenal membuahkan hasil positif karena Calafiori menerima pinangan tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Transfer Sempat Terancam Gagal

Setelah sukses mencapai kesepakatan dengan Riccardo Calafiori, Arsenal tentu saja harus bernegosiasi dengan Bologna. Mereka dilaporkan berusaha menuntaskan transfer bek serba bisa itu secepatnya.

Namun kemudian muncul kabar kurang bagus untuk Arsenal. Mereka memang sudah mencapai kesepakatan dengan Bologna untuk membayar 40 juta plus tambahan sebesar lima juta euro.

Akan tetapi, Arsenal masih harus menunggu Bologna meraih kesepakatan dengan mantan klub Calafiori yakni FA Basel. Klub Swiss tersebut memiliki klausul yang akan memungkinkan mereka menerima sebagian uang hasil penjualan sang bek.

Basel meminta Bologna membayar mereka sebesar 20 juta euro lebih. Artinya mereka meminta bagian 50 persen dari hasil penjualan Calafiori.

Bologna tentu saja menolak permintaan itu. Nego dengan Basel kemudian menjadi alot dan transfer Calafiori ke Arsenal terancam gagal.

Masalah Sudah Kelar

Namun kini masalah itu tampaknya sudah kelar. Sebab Arsenal dan Bologna ini dalam fase terakhir transfer Riccardo Calafiori.

Hal ini dilansir oleh Fabrizio Romano. Ia mengatakan kedua klub tengah menyiapkan semua dokuman yang diperlukan untuk menuntaskan transfer Calafiori.

“Memahami Arsenal dan Bologna kini sedang mempersiapkan semua dokumen untuk kesepakatan Riccardo Calafiori!”

“Langkah-langkah formal yang harus diikuti untuk menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa jam berikutnya.”

“Tes kesehatan dan penandatanganan kontrak menyusul minggu ini. Here We Go, segera hadir.”

Recommended Posts

berita bola

Mandul dan Ngambek di Laga Skotlandia vs Portugal, Cristiano Ronaldo Kena Troll Klub Inggris

BERITA BOLA – Cristiano Ronaldo mendapat troll alias ejekan dari klub Inggris, Middlesbrough usai gagal mencetak gol dan meraih kemenangan dalam laga Skotlandia vs Portugal, Rabu (16/10/2024) dini hari WIB. Dalam laga UEFA Nations League ini, Ronaldo tampil sejak awal. Namun, CR7 gagal mencetak gol meski dimainkan selama 90 menit penuh. Pemain 39 tahun itu tercatat hanya melepas satu tembakan tepat […]

adminmarket 
berita bola

Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

BERITA BOLA – Thomas Tuchel menyatakan sangat bangga diberi kehormatan untuk melatih Timnas Inggris dan bertekad membawa The Three Lions meraih sukses. Timnas Inggris telah resmi memiliki pelatih baru. Mereka mengumumkan Tuchel sebagai arsitek barunya pada hari Rabu (16/10/2024) ini. Tuchel dipilih menggantikan Gareth Southgate. Namun pelatih asal Jerman itu tak akan langsung menukangi Harry Kane dkk. Tuchel […]

adminmarket 
berita bola

Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top

BERITA BOLA – Ambisi Lee Carsley untuk menjadi pelatih tetap Inggris masih belum dapat dipastikan, dengan mengakui bahwa posisi tersebut lebih pantas untuk seorang pelatih kelas dunia setelah mengalahkan Finlandia. Timnas Inggris taklukkan Finlandia pada ronde ke-4 UEFA Nations League B Grup 2 2024/25. Bermain di Helsingin olympiastadion, Minggu (13/10/2024) malam WIB, tim tamu menang dengan skor 3-1. The Three Lions […]

adminmarket 

Leave A Comment