berita bola

Sah! Juventus Kalahkan Inter Dalam Perburuan Juan Cabal dari Verona

adminmarket 

centerjobz.com – Raksasa Serie A Juventus mengumumkan bahwa mereka telah resmi merekrut Juan Cabal dari Hellas Verona, Jumat (19/07/2024) dini hari WIB.

Cabal gabung Verona sejak 2022 lalu. Ia sebelumnya dicomot dari klub Kolombia, Atletico Nacional.

Cabal awalnya lebih sering duduk di bangku cadangan di musim perdananya di Italia. Baru pada musim kedua ia rutin bermain meski sempat harus absen karena mengalami cedera hamstring.

Cabal sangat membantu Verona karena selain bisa bermain sebagai bek kiri, ia bisa bermain sebagai bek tengah dan gelandang tengah. Ia kemudian sempat dikabarkan diincar oleh Inter Milan.

Juventus Salip Inter

Inter Milan sebelumnya sudah menghubungi Juan Cabal. Kedua pihak dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait durasi kontrak dan gaji.

Inter juga dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Verona untuk besaran nominal transfer bek 23 tahun tersebut. Akan tetapi sebelum transfer Cabal ke Giuseppe Meazza terjadi, Juventus bergerak cepat.

Mereka menikung Inter. Juventus menawarkan uang yang lebih banyak kepada Verona.

Tawaran itu tentu saja langsung diterima Verona. Pada Kamis (18/07/2024), Cabal sudah tiba di Turin.

Juventus Resmikan Transfer Cabal

Pada Jumat dini hari WIB, Juventus akhirnya meresmikan transfer Juan Cabal dari Verona. Mereka mengumumkan bahwa sang bek teken kontrak berdurasi lima tahun.

“Juan David Cabal resmi menjadi Bianconero.”

“Bek berusia 23 tahun itu bergabung dengan Juventus dari Hellas Verona, menandatangani kontrak dengan klub tersebut hingga 30 Juni 2029.”

“Selamat datang di Juventus, Juan, dan sampai jumpa di lapangan!” Demikian sebagian pernyataan resmi Juventus di laman resminya.

Rekrutan Keempat Juventus

Juan Cabal merupakan rekrutan keempat Juventus pada musim panas 2024 ini. Sebelumnya, Juve telah memboyong Michele Di Gregoria dari Monza.

Pemain yang bermain di pos kiper ini direkrut secara gratis. Kemudian ada Douglas Luiz.

Ia direkrut dari Aston Villa. Lalu ada satu gelandang lain yakni Khephren Thuram, yang diangkut dari Nice.

BACA JUGA

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

rokokslot

prediksi togel

Recommended Posts

berita bola

Mandul dan Ngambek di Laga Skotlandia vs Portugal, Cristiano Ronaldo Kena Troll Klub Inggris

BERITA BOLA – Cristiano Ronaldo mendapat troll alias ejekan dari klub Inggris, Middlesbrough usai gagal mencetak gol dan meraih kemenangan dalam laga Skotlandia vs Portugal, Rabu (16/10/2024) dini hari WIB. Dalam laga UEFA Nations League ini, Ronaldo tampil sejak awal. Namun, CR7 gagal mencetak gol meski dimainkan selama 90 menit penuh. Pemain 39 tahun itu tercatat hanya melepas satu tembakan tepat […]

adminmarket 
berita bola

Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

BERITA BOLA – Thomas Tuchel menyatakan sangat bangga diberi kehormatan untuk melatih Timnas Inggris dan bertekad membawa The Three Lions meraih sukses. Timnas Inggris telah resmi memiliki pelatih baru. Mereka mengumumkan Tuchel sebagai arsitek barunya pada hari Rabu (16/10/2024) ini. Tuchel dipilih menggantikan Gareth Southgate. Namun pelatih asal Jerman itu tak akan langsung menukangi Harry Kane dkk. Tuchel […]

adminmarket 
berita bola

Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top

BERITA BOLA – Ambisi Lee Carsley untuk menjadi pelatih tetap Inggris masih belum dapat dipastikan, dengan mengakui bahwa posisi tersebut lebih pantas untuk seorang pelatih kelas dunia setelah mengalahkan Finlandia. Timnas Inggris taklukkan Finlandia pada ronde ke-4 UEFA Nations League B Grup 2 2024/25. Bermain di Helsingin olympiastadion, Minggu (13/10/2024) malam WIB, tim tamu menang dengan skor 3-1. The Three Lions […]

adminmarket 

Leave A Comment