berita bola

Slot tak Sabar Ingin Rasakan Atmosfer Spesial Anfield Bersama Liverpool di Liga Champions

adminmarket 

SEPUTAR OLAHRAGA – Manajer Liverpool Arne Slot mengaku dirinya tak sabar merasakan langsung atmosfer spesial malam Liga Champions di Anfield.

Liverpool akan menjamu Bologna di matchday 2 League Phase Liga Champions 2024/2025. Pertandingan ini digelar di Anfield pada Kamis (03/10/2024) dini hari WIB.

Laga ini akan jadi laga perdana Slot di Liga Champions bersama Liverpool di Anfield. Ia sebelumnya sudah menjalani debutnya di kompetisi tersebut pada matchday 1 lalu.

Namun saat itu Liverpool harus menjalani laga tandang. Mereka bermain melawan AC Milan di San Siro.

Slot tak Sabar Nantikan Malam Spesial di Anfield

Sejak lama, Anfield dikenal punya atmosfer yang spesial di malam Liga Champions. Stadion itu akan lebih bergemuruh ketimbang di malam bisa di pentas Premier League atau kompetisi lainnya.

Arne Slot juga paham terkait hal ini. Jelang duel Liverpool vs Bologna, Slot mengatakan dirinya sudah tak sabar untuk merasakan atmosfer tersebut di Anfield.

“Orang-orang mengatakan kepada saya bahwa di sini lebih istimewa. Saya ingin melihat ini, saya ingin merasakan ini,” serunya seperti dilansir Liverpool Echo.

“Bahwa para pemain melewatkan ini selama satu musim. Saya berharap hal yang sama juga dirasakan oleh para penggemar,” sambung Slot.

“Keinginan untuk menunjukkan kepada Eropa bahwa mereka merindukan kami. Kombinasi itu seharusnya menghasilkan malam yang istimewa bagi semua orang,” ujar Slot.

Persiapan Liverpool Tetap Sama

Arne Slot kemudian ditanya apakah jelang laga lawan Bologna itu, ada persiapan khusus yang ia berikan pada skuad Liverpool. Namun ia membantahnya.

Ia menegaskan persiapan liverpool tetap sama seperti di laga-laga lainnya. Namun Slot tetap berharap hasilnya bakal positif dan atmosfer stadion bakal luar biasa.

“Tidak akan bagus jika persiapannya berbeda. Jika kami bermain di pertandingan malam di Anfield, kami mempersiapkan diri dengan cara yang sama,” ujarnya.

“Itu akan menjadi sinyal yang sepenuhnya salah. Persiapannya tidak berbeda. Saya berharap malam ini akan menjadi malam yang istimewa,” tandas Slot.

Jadwal Liverpool Berikutnya

Kompetisi: Liga Champions

Pertandingan: Liverpool vs Bologna

Stadion: Anfield

Hari: Kamis, 3 Oktober 2024

Kickoff: 02.00 WIB

Klasemen Liga Champions

Siarang Langsung: SCTV

Recommended Posts

berita bola

Jude Bellingham jadi ‘Korban’ Taktik Carlo Ancelotti?

BERITA BOLA – Penampilan Jude Bellingham belum cukup menjanjikan pada musim 2024/2025 di Real Madrid. Apakah pemain asal Inggris itu jadi ‘korban’ rangkaian perubahan formasi taktik yang dibuat Carlo Ancelotti? Bellingham mencatat statistik fenomenal pada musim pertamanya di Real Madrid. Pada musim 2023/2024 lalu, pemain Inggris itu mampu mencetak 23 gol dan 11 asisst di semua ajang. […]

adminmarket 
berita bola

Meski Menang, Carlo Ancelotti Tidak Hepi dengan Performa Real Madrid

BERITA BOLA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari kemenangan timnya atas Celta Vigo baru-baru ini. Ia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya di laga ini. Dini hari tadi, Real Madrid bertandang ke Balaidos. Mereka menantang Celta Vigo di lanjutan La Liga 2024/2025. Di laga ini, El Real berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis atas Los Celeste dengan […]

adminmarket 
berita bola

Alvaro Carreras Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid, Erik ten Hag Desak MU Bertindak

BERITA BOLA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkap peluang timnya untuk memulangkan bek kiri Alvaro Carreras yang kini memperkuat klub raksasa Portugal, Benfica. Carreras yang sebelumnya lebih terkenal dengan nama Alvaro Fernandez sempat menimba ilmu di Real Madrid sebelum direkrut MU pada September 2020 silam. Sejak musim 2021/2022, Fernandez mulai terlibat dalam sesi latihan bersama tim utama Setan […]

adminmarket 

Leave A Comment