berita bola

Kemeriahan Pesta Juara Spanyol: Rodri Menyanyi, Cucurella Pamer Gaya Rambut Baru!

adminmarket 

centerjobz.com – Pesta juara Euro 2024 Spanyol berlangsung meriah. Skuad La Roja menjalankan tradisi seperti biasa, pulang dari Jerman, mengunjungi raja dan perdana menteri, lalu lanjut dengan pesta di Cibeles.

Senin 15 Juli 2024, Spanyol menjuarai Euro 2024 dengan menundukkan Inggris 2-1 di partai final Piala Eropa 2024. Olympiastadion Berlin jadi saksi ketangguhan pasukan Luis de la Fuente.

Performa Spanyol memang meyakinkan sejak awal turnamen dan memang pantas jadi juara. Trofi ini juga mendorong Spanyol mencetak sejarah sebagai tim dengan koleksi trofi Piala Eropa terbanyak sepanjang sejarah, yaitu dengan 4 trofi.

Keliling Kota dengan Bus Atap Terbuka

Pertama-tama, skuad Spanyol mengunjungi Royal Palace kediaman raja dan keluarganya. Alvaro Morata dkk. disambut dengan tangan terbuka. Trofi juara mereka pun dipamerkan.

Skuad Spanyol lantas bergerak ke menuju gedung Pemerintahan di La Moncloa. Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez mengucapkan terima kasih kepada para pemain untuk perjuangan mereka di turnamen.

Setelahnya, sepanjang sore pada Senin 15 Juni 2024 waktu setempat, para pemain berkeliling kota Madrid dengan bus atap terbuka. Fans pun tumpah ruah memenuhi jalanan.

Terlihat pemain seperti Lamine Yamal, Nico Williams, dan hampir semua pemain bernyanyi merayakan trofi Piala Eropa mereka.

Rodri Menyanyi, Cucurella dengan Gaya Rambut Baru

Pesta juara berlanjut hingga malam hari. Sudah menjadi tradisi bahwa perayaan trofi dilakukan di Cibeles, alun-alun megah Madrid yang sarat sejarah.

Di sana, Alvaro Morata muncul pertama dengan membawa trofi, disambut nyanyian. Pelatih De la Fuente juga sempat berbicara, mengaku bangga atas perjuangan skuad dan staf Spanyol.

Selanjutnya, yang menarik, ada aksi Marc Cucurella yang meyanyikan lagu karangan fans untuk dirinya. Cucurella juga tampil dengan gaya rambut baru, dikepang, tidak terlihat kribo seperti biasa.

BACA JUGA

idibuleleng.org

simpegpmptk.com

kkchina.net

https://www.bantryhistorical.com/-/rokokslot

Recommended Posts

berita bola

Cedera Lawan Girona, Berapa Lama Dani Olmo Bakal Absen?

SEPUTAR OLAHRAGA – Gelandang Barcelona, Dani Olmo mengalami cedera saat berhadapan dengan Girona di jornada kelima La Liga 2024/2025. Berapa lama sang gelandang bakal absen? Kemarin malam, Barcelona berhadapan dengan Girona di ajang La Liga. Di laga ini, Barcelona sukses menghempaskan sang lawan dengan skor telak 4-1. Dani Olmo menjadi salah satu pencetak gol Barcelona di laga ini. […]

adminmarket 
berita bola

Pulih dari Cedera, Messi Siap Jadikan Laga Inter Miami vs Philadelphia sebagai Panggung Comeback

centerjobz.com – Lionel Messi sudah absen membela Inter Miami sejak pertengahan Juni lalu. La Pulga absen karena harus menjalani tugas negara bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. Apesnya, Messi juga mengalami cedera dalam turnamen tersebut. Dia menderita cedera pergelangan kaki ketika tampil di final Copa America 2024 kontra Kolombia. Sejak saat itu, Messi selalu absen dari pertandingan […]

adminmarket 
berita bola

Erik Ten Hag Siap Turunkan Penggawa Anyar Manchester United Manuel Ugarte

SEPUTAR OLAHRAGA – Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Manuel Ugarte tersedia untuk pertandingan Manchester United melawan Southampton. Ugarte berpeluang menjalani debutnya bersama Setan Merah di laga ini. Ugarte pindah ke Manchester United dari dari PSG pada musim panas ini. Gelandang asal Uruguay tersebut ditebus seharga 50 juta euro. Ugarte menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di […]

adminmarket 

Leave A Comment