berita bola

Meski Menang, Carlo Ancelotti Tidak Hepi dengan Performa Real Madrid

adminmarket 

BERITA BOLA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari kemenangan timnya atas Celta Vigo baru-baru ini. Ia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya di laga ini.

Dini hari tadi, Real Madrid bertandang ke Balaidos. Mereka menantang Celta Vigo di lanjutan La Liga 2024/2025.

Di laga ini, El Real berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis atas Los Celeste dengan skor 2-1 berkat gol Kylian Mbappe dan Vinicius Junior.

Ancelotti mengaku lega timnya meraih kemenangan di laga ini. Namun ia kurang puas dengan penampilan timnya di laga tersebut.

Laga yang Sulit

Dalam konferensi persnya seusai laga, Ancelotti mengaku sangat senang timnya bisa membawa pulang tiga poin di laga ini.

Ia menyebut Celta Vigo benar-benar lawan yang sulit untuk ditaklukkan sehingga kemenangan ini jadi hasil yang bagus untuk timnya.

“Pertandingan ini sangat kompetitif dan sangat sulit. Salah satu aspek bagus yang kami tunjukkan hari ini adalah kami berjuang hingga akhir laga,” ungkap Ancelotti.

Penampilan Kurang Oke

Pada kesempatan ini, Ancelotti memberikan kritikan pada skuad El Real. Karena menurutnya Vinicius dkk tampil kurang oke di laga ini.

“Kami seharusnya bisa bermain keluaran togel dengan lebih baik pada hari ini. Kami tidak seimbang di awal laga, dan kami seharusnya bisa mengantisipasi gol mereka,” sambung Ancelotti.

“Kami harus lebih berhati-hati terutama pada serangan balik lawan. Namun tim ini mampu menunjukkan komitmen yang bagus hingga akhir,” pungkasnya

Laga Berikutnya

Real Madrid saat ini fokus untuk melanjutkan momentum positif mereka di pertandingan tengah pekan nanti.

Los Blancos dijadwalkan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di Bernabeu pada lanjutan Liga Champions 2024/2025.

Recommended Posts

berita bola

Jude Bellingham jadi ‘Korban’ Taktik Carlo Ancelotti?

BERITA BOLA – Penampilan Jude Bellingham belum cukup menjanjikan pada musim 2024/2025 di Real Madrid. Apakah pemain asal Inggris itu jadi ‘korban’ rangkaian perubahan formasi taktik yang dibuat Carlo Ancelotti? Bellingham mencatat statistik fenomenal pada musim pertamanya di Real Madrid. Pada musim 2023/2024 lalu, pemain Inggris itu mampu mencetak 23 gol dan 11 asisst di semua ajang. […]

adminmarket 
berita bola

Meski Menang, Carlo Ancelotti Tidak Hepi dengan Performa Real Madrid

BERITA BOLA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari kemenangan timnya atas Celta Vigo baru-baru ini. Ia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya di laga ini. Dini hari tadi, Real Madrid bertandang ke Balaidos. Mereka menantang Celta Vigo di lanjutan La Liga 2024/2025. Di laga ini, El Real berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis atas Los Celeste dengan […]

adminmarket 
berita bola

Alvaro Carreras Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid, Erik ten Hag Desak MU Bertindak

BERITA BOLA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkap peluang timnya untuk memulangkan bek kiri Alvaro Carreras yang kini memperkuat klub raksasa Portugal, Benfica. Carreras yang sebelumnya lebih terkenal dengan nama Alvaro Fernandez sempat menimba ilmu di Real Madrid sebelum direkrut MU pada September 2020 silam. Sejak musim 2021/2022, Fernandez mulai terlibat dalam sesi latihan bersama tim utama Setan […]

adminmarket 

Leave A Comment