berita bola

Jose Mourinho Ingin Angkut Pemain MU ini di Januari 2025

adminmarket 

BERITA BOLA – Pelatih Fenerbahce, Jose Mourinho dilaporkan kembali mengarahkan radarnya ke Manchester United. The Special One dilaporkan ingin mengamankan jasa Victor Lindelof dari Setan Merah.

Sejak musim panas kemarin, Mourinho membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia kini menangani salah satu klub top Turki, Fenerbahce.

Sejauh ini, Fenerbahce masih menempati peringkat empat klasemen sementara Super Lig Turki. Demi membawa timnya menjadi jawara Liga Turki, Mourinho berencana untuk memperkuat timnya lagi di bulan Januari 2025 nanti.

Dilansir Sabah, Mourinho kembali mengarahkan radarnya ke mantan klubnya, Manchester United. Ia dikabarkan ingin mengangkut Victor Lindelof dari Setan Merah.

Butuh Bek Berpengalaman

Laporan tersebut mengklaim bahwa Jose Mourinho sangat mendambakan kehadiran Lindelof di timnya.

Sang manajer dikabarkan kurang puas dengan penampilan para bek tengahnya. Ia ingin ada bek dengan jam terbang tinggi di level top untuk memperkuat timnya.

Mourinho menilai Lindelof adalah pemain top yang bisa membuat lini pertahanan Fenerbahce jadi lebih kokoh. Itulah mengapa ia tertarik untuk merekrut sang bek.

Pantau Terus

Menurut laporan tersebut, Mourinho belakangan ini terus memantau perkembangan Lindelof di MU.

Sang bek saat ini berada dalam kondisi yang kurang baik. Pasalnya ia bukan lagi pilihan utama Erik Ten Hag di jantung pertahanan Setan Merah.

Alhasil ia akan mencoba untuk merekrut sang bek di bulan Januari nanti dengan menawarinya kesempatan untuk bermain reguler.

Siap Dilepas

Menurut laporan yang sama, MU tidak keberatan untuk melepaskan Lindelof di bulan Januari 2025 nanti.

Ini disebabkan kontraknya di MU habis di musim panas 2025 jadi kesempatan untuk menguangkan sang pemain di bulan Januari nanti disambut baik oleh MU.

Recommended Posts

berita bola

Mandul dan Ngambek di Laga Skotlandia vs Portugal, Cristiano Ronaldo Kena Troll Klub Inggris

BERITA BOLA – Cristiano Ronaldo mendapat troll alias ejekan dari klub Inggris, Middlesbrough usai gagal mencetak gol dan meraih kemenangan dalam laga Skotlandia vs Portugal, Rabu (16/10/2024) dini hari WIB. Dalam laga UEFA Nations League ini, Ronaldo tampil sejak awal. Namun, CR7 gagal mencetak gol meski dimainkan selama 90 menit penuh. Pemain 39 tahun itu tercatat hanya melepas satu tembakan tepat […]

adminmarket 
berita bola

Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

BERITA BOLA – Thomas Tuchel menyatakan sangat bangga diberi kehormatan untuk melatih Timnas Inggris dan bertekad membawa The Three Lions meraih sukses. Timnas Inggris telah resmi memiliki pelatih baru. Mereka mengumumkan Tuchel sebagai arsitek barunya pada hari Rabu (16/10/2024) ini. Tuchel dipilih menggantikan Gareth Southgate. Namun pelatih asal Jerman itu tak akan langsung menukangi Harry Kane dkk. Tuchel […]

adminmarket 
berita bola

Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top

BERITA BOLA – Ambisi Lee Carsley untuk menjadi pelatih tetap Inggris masih belum dapat dipastikan, dengan mengakui bahwa posisi tersebut lebih pantas untuk seorang pelatih kelas dunia setelah mengalahkan Finlandia. Timnas Inggris taklukkan Finlandia pada ronde ke-4 UEFA Nations League B Grup 2 2024/25. Bermain di Helsingin olympiastadion, Minggu (13/10/2024) malam WIB, tim tamu menang dengan skor 3-1. The Three Lions […]

adminmarket 

Leave A Comment