berita bola

Paulo Dybala Comeback ke Timnas Argentina dan Langsung Cetak Gol

adminmarket 

centerjobz.com – Paulo Dybala menandai kembalinya ke timnas Argentina dengan sangat impresif. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Chile.

Argentina menghadapi Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (6/9/2024) pagi WIB. Bertanding di Estadion Mas Monumental, Tim Tango menang dengan skor 3-0.

Pelatih Lionel Scaloni tidak bisa memanggil Lionel Messi untuk memperkuat Argentina karena masih mengalami cedera. Kondisi tersebut membuat Scaloni kembali memanggil Dybala.

Terakhir kali Dybala merumput bersama Argentina adalah pada Maret 2023. Ia saat itu bermain sebagai pengganti saat Argentina menang 7-1 atas Curacao dalam laga uji coba.

Langsung Cetak Gol

Dybala tidak bermain sebagai starter saat Argentina menghadapi Chile. Bomber AS Roma itu baru masuk ke lapangan pada menit ke-79 dengan menggantikan Alexis Mac Allister.

Tak butuh waktu lama bagi Dybala untuk memberikan kontribusi buat negaranya. Pemain berusia 30 tahun itu berhasil menjebol gawang Chile saat memasuki injury time.

Dybala mencetak gol ketiga Argentina pada menit ke-90+1. Ia menjebol gawang Chile dengan sepakan kaki kiri usai mendapat bola dari Alejandro Garnacho.

Laga Argentina Selanjutnya

Kemenangan ini membuat Argentina kukuh di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL dengan 18 poin. Chile di posisi kesembilan dengan lima poin.

Argentina selanjutnya akan tandang menghadapi Kolombia. Kedua tim akan bertanding di Estadio Metropolitano pada 11 September 2024 nanti.

Susunan Pemain

Argentina: Emilio Martinez; Otamendi, Romero, Lisandro Martinez; Molina, De Paul, Mac Allister, Enzo Fernandez, Gonzalez; Alvarez, Lautaro Martinez.

Pelatih: Lionel Scaloni

Chile: Arias; Mauricio Isla, Catalan, Diaz, Galdames; Dario Osorio, Echeverria, Nunez; Loyola, Eduardo Vargas, Davila.

Pelatih: Ricardo Gareca

Recommended Posts

berita bola

Cedera Lawan Girona, Berapa Lama Dani Olmo Bakal Absen?

SEPUTAR OLAHRAGA – Gelandang Barcelona, Dani Olmo mengalami cedera saat berhadapan dengan Girona di jornada kelima La Liga 2024/2025. Berapa lama sang gelandang bakal absen? Kemarin malam, Barcelona berhadapan dengan Girona di ajang La Liga. Di laga ini, Barcelona sukses menghempaskan sang lawan dengan skor telak 4-1. Dani Olmo menjadi salah satu pencetak gol Barcelona di laga ini. […]

adminmarket 
berita bola

Pulih dari Cedera, Messi Siap Jadikan Laga Inter Miami vs Philadelphia sebagai Panggung Comeback

centerjobz.com – Lionel Messi sudah absen membela Inter Miami sejak pertengahan Juni lalu. La Pulga absen karena harus menjalani tugas negara bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. Apesnya, Messi juga mengalami cedera dalam turnamen tersebut. Dia menderita cedera pergelangan kaki ketika tampil di final Copa America 2024 kontra Kolombia. Sejak saat itu, Messi selalu absen dari pertandingan […]

adminmarket 
berita bola

Erik Ten Hag Siap Turunkan Penggawa Anyar Manchester United Manuel Ugarte

SEPUTAR OLAHRAGA – Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Manuel Ugarte tersedia untuk pertandingan Manchester United melawan Southampton. Ugarte berpeluang menjalani debutnya bersama Setan Merah di laga ini. Ugarte pindah ke Manchester United dari dari PSG pada musim panas ini. Gelandang asal Uruguay tersebut ditebus seharga 50 juta euro. Ugarte menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di […]

adminmarket 

Leave A Comment