berita bola

Rasanya Berat Melihat Casemiro Main Buruk dan Bikin Blunder

adminmarket 

centerjobz.com – Performa buruk Casemiro jadi salah satu kasus tanggung di Manchester United sebelum liga terhenti dengan jeda internasional. Casemiro tampil mengecewakan ketika MU dihajar Liverpool di Old Trafford.

Minggu 1 September 2024, MU kalah dengan skor telak 0-3 dari Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2024/2025. Hasil ini buruk bagi skuad Erik ten Hag yang baru menang satu kali dari tiga pertandingan.

Performa Casemiro di pertandingan ini pun mengecewakan. Dia membuat dua blunder di babak pertama, nahasnya dua blunder itu berujung pada dua kebobolan MU.

Casemiro lantas ditarik keluar di jeda pertandingan. Dia memang tampil mengecewakan.

Berat Melihat Casemiro Main Buruk

Buruknya performa Casemiro jelas sangat disayangkan. Bertahun-tahun lalu, dia adalah salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia. Dia sudah meraih setiap trofi bersama Real Madrid.

Karena itu, sulit melihat performa Casemiro yang sekarang. Setidaknya itulah yang dirasakan oleh Alan Shearer.

“Rasanya berat melihat pemain hebat seperti dia membuat kesalahan semacam itu. Tidak menyenangkan melihat blunder seperti itu, sebab sepanjang kariernya dia tampil luar biasa dan bermain untuk tim hebat,” ujar Shearer.

“Di pertandingan akhir pekan lalu, dia tampak seperti pemain kelas menengah.”

Mungkin karena Instruksi Pelatih

Di sisi lain, Shearer juga coba melihat secara objektif. Dia mengamati bahwa salah satu alasan Casemiro kesulitan mungkin juga karena instruksi pelatih.

“Saya kira dia diminta memainkan peran yang sedikit berbeda di tim MU sekarang, dan dia tidak terbiasa dengan itu, akibatnya mereka yang dirugikan,” tutup Shearer.

Recommended Posts

berita bola

Cedera Lawan Girona, Berapa Lama Dani Olmo Bakal Absen?

SEPUTAR OLAHRAGA – Gelandang Barcelona, Dani Olmo mengalami cedera saat berhadapan dengan Girona di jornada kelima La Liga 2024/2025. Berapa lama sang gelandang bakal absen? Kemarin malam, Barcelona berhadapan dengan Girona di ajang La Liga. Di laga ini, Barcelona sukses menghempaskan sang lawan dengan skor telak 4-1. Dani Olmo menjadi salah satu pencetak gol Barcelona di laga ini. […]

adminmarket 
berita bola

Pulih dari Cedera, Messi Siap Jadikan Laga Inter Miami vs Philadelphia sebagai Panggung Comeback

centerjobz.com – Lionel Messi sudah absen membela Inter Miami sejak pertengahan Juni lalu. La Pulga absen karena harus menjalani tugas negara bersama Timnas Argentina di Copa America 2024. Apesnya, Messi juga mengalami cedera dalam turnamen tersebut. Dia menderita cedera pergelangan kaki ketika tampil di final Copa America 2024 kontra Kolombia. Sejak saat itu, Messi selalu absen dari pertandingan […]

adminmarket 
berita bola

Erik Ten Hag Siap Turunkan Penggawa Anyar Manchester United Manuel Ugarte

SEPUTAR OLAHRAGA – Erik ten Hag mengungkapkan bahwa Manuel Ugarte tersedia untuk pertandingan Manchester United melawan Southampton. Ugarte berpeluang menjalani debutnya bersama Setan Merah di laga ini. Ugarte pindah ke Manchester United dari dari PSG pada musim panas ini. Gelandang asal Uruguay tersebut ditebus seharga 50 juta euro. Ugarte menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di […]

adminmarket 

Leave A Comment