berita bola

Fulham Kibarkan Bendera Putih, Scott McTominay Bakal Bertahan di MU?

adminmarket 

centerjobz.com – Ada kabar baru seputar spekulasi masa depan Scott McTominay. Sang gelandang dilaporkan kemungkinan besar akan tetap bertahan di Manchester United.

Di musim panas ini, McTominay ramai dikabarkan akan pindah dari MU. Ia dikabarkan mulai mempertimbangkan cabut setelah ia bukan lagi starter utama di skuad Setan Merah.

Kebetulan, salah satu klub EPL, Fulham berminat pada jasanya. The Cottagers sedang mengupayakan agar pemain timnas Skotlandia itu bisa pindah ke tim mereka.

Dilansir Sky Sports, transfer McTominay ke Fulham nampaknya batal jadi kenyataan. Tim asal London Barat itu dikabarkan mulai mundur dari perburuan sang gelandang.

Harga Kemahalan

Menurut laporan tersebut, Fulham memutuskan mundur dari perburuan McTominay karena harga sang gelandang dinilai terlalu mahal.

Manchester United sudah memutuskan bahwa McTominay hanya boleh pergi dengan tebusan sekitar 30 juta pounds. Namun sejauh ini, tawaran Fulham hanya berada di angka 23 juta pounds.

Fulham dikabarkan tidak mau menaikkan tawaran mereka sehingga mereka memutuskan untuk mundur dari perburuan McTominay.

Cari Gelandang Lain

Laporan yang sama mengklaim bahwa Fulham benar-benar serius untuk melupakan McTominay di musim panas ini.

Saat ini mereka dikabarkan mulai mencari gelandang baru. Sudah ada beberapa kandidat yang dihubungi oleh manajemen The Cottagers.

Alhasil transfer McTominay sendiri hampir dipastikan akan batal, kecuali jika MU mau nenurunkan mahar transfer sang gelandang.

Siap Pertahankan

Dalam konferensi situs toto persnya baru-baru ini, Erik Ten Hag menekankan bahwa McTominay adalah pemain yang krusial bagi Manchester United.

Ia akan mengandalkan sang gelandang di musim 2024/2025 sehingga ia akan senang jika McTominay tidak pindah klub.

Recommended Posts

berita bola

Arsenal Adalah Odegaard, Sekarang Gimana Kalau Cedera?

SEPUTAR OLAHRAGA – Arsenal dipastikan kehilangan Martin Odegaard untuk waktu yang cukup lama. Mikel Arteta tidak bisa memberikan perkiraan waktu absen, tapi mungkin sampai beberapa pekan ke depan. Odegaard jadi salah satu pemain Arsenal yang terkena ‘virus FIFA’. Dia dihantam cedera ketika menjalani laga internasional bersama Norwegia pekan lalu. Nahasnya, kondisi Odegaard tampak buruk. Arteta mengatakan Odegaard mengalami […]

adminmarket 
berita bola

Usai Menang 7-0, Kapan Manchester United Main Lagi?

SEPUTAR OLAHRAGA – Setelah mengalahkan Barnsley, kapan Manchester United akan bermain lagi? Setan Merah selanjutnya akan menghadapi Crystal Palace. MU meraih hasil yang menggembirakan saat menghadapi Barnsley di putaran ketiga Carabao Cup 2024/2025, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor telak 7-0. Marcus Rashford, Alejandro Garnacho, dan Christian Eriksen […]

adminmarket 
berita bola

Arsenal Sudah Bermain Layaknya Juara

SEPUTAR OLAHRAGA – Arsenal tampil cukup apik untuk mencuri tiga poin penuh dari kunjungan ke markas Tottenham pekan lalu. The Gunners berhasil melewati laga alot pertama musim ini dengan cukup baik. Minggu 15 September 2024, Arsenal menyambangi Tottenham dalam duel pekan ke-4 Premier League 2024/2025. Sejak awal laga ini diprediksi sulit bagi pasukan Mikel Arteta yang kehilangan beberapa pemain kunci […]

adminmarket 

Leave A Comment