berita bola

Manchester United Jual Gelandang ini ke Rangers?

adminmarket 

centerjobz.com – Klub Premier League, Manchester United akan kehilangan salah satu gelandangnya dalam waktu dekat ini. Mereka memutuskan untuk menjual Hannibal Mejbri.

Mejbri merupakan salah satu pemain didikan akademi MU. Dia sudah menembus tim utama MU, meski ia masih kesulitan untuk menjadi starter reguler.

Di musim panas ini, Mejbri dilibatkan dalam tur pra musim Manchester United. Ia bermain di dua laga uji coba MU melawan Rosenborg dan Rangers.

Dilansir The Daily Mail, Mejbri kemungkinan akan cabut dari MU. Ia kini diinginkan oleh Rangers.

Kesengsem

Menurut laporan tersebut, pelatih Rangers, Philippe Clement naksir berat terhadap Hannibal.

Ia jatuh hati dengan penampilan sang gelandang saat laga Rangers vs MU. Ia menilai pemain timnas Tunisia itu bisa memberikan dimensi baru di lini tengah mereka.

Alhasil ia meminta manajemen Rangers untuk merekrut sang gelandang di musim panas ini.

Siap Dilepas

Menurut laporan yang sama, manajemen MU sendiri tidak keberatan untuk berpisah dengan Hannibal di musim panas ini.

Sang gelandang tidak masuk dalam rencana Erik Ten Hag. Sehingga ia bebas untuk diuangkan di musim panas ini.

Rangers dilaporkan ingin meminjam sang gelandang. Namun MU lebih ingin untuk menjual Hannibal secara permanen di musim panas ini.

Tambahan Dana

Penjualan Hannibal ini diharapkan mampu menambah dana belanja MU di musim panas ini.

MU sendiri dilaporkan butuh tambahan dana untuk memboyong Manuel Ugarte dari PSG, di mana mereka saat ini kurang sekitar 30 juta Euro untuk bisa menebus transfer ini.

Recommended Posts

berita bola

Kabar Buruk Buat Arsenal, Riccardo Calafiori Alami Cedera saat Bela Timnas Italia

centerjobz.com – Arsenal mendapat kabar buruk. Rekrutan barunya Riccardo Calafiori mengalami cedera saat membela timnas Italia. Italia menghadapi Prancis dalam laga matchday 1 League A Grup 2 UEFA Nations League 2024/2025 pada Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB. Bertanding di Parc des Princes, Gli Azzurri menang dengan skor 3-1. Prancis sejatinya sempat memimpin lebih dulu berkat […]

adminmarket 
berita bola

Paulo Dybala Comeback ke Timnas Argentina dan Langsung Cetak Gol

centerjobz.com – Paulo Dybala menandai kembalinya ke timnas Argentina dengan sangat impresif. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Chile. Argentina menghadapi Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (6/9/2024) pagi WIB. Bertanding di Estadion Mas Monumental, Tim Tango menang dengan skor 3-0. Pelatih Lionel Scaloni tidak bisa memanggil Lionel Messi untuk memperkuat Argentina […]

adminmarket 
berita bola

Rasanya Berat Melihat Casemiro Main Buruk dan Bikin Blunder

centerjobz.com – Performa buruk Casemiro jadi salah satu kasus tanggung di Manchester United sebelum liga terhenti dengan jeda internasional. Casemiro tampil mengecewakan ketika MU dihajar Liverpool di Old Trafford. Minggu 1 September 2024, MU kalah dengan skor telak 0-3 dari Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2024/2025. Hasil ini buruk bagi skuad Erik ten Hag yang baru menang […]

adminmarket 

Leave A Comment