berita bola

Tottenham Pastikan Sergio Reguilon Bakal Dilepas, Jadi Diangkut Gak Nih, MU?

adminmarket 

centerjobz.com – Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Sergio Reguilon dipastikan akan mereka jual di musim panas ini.

Manchester United saat ini sedang mencari bek kiri baru. Mereka butuh pelapis dari Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang rentan terkena cedera.

Menurut gosip yang beredar, MU berminat untuk merekrut kembali Sergio Reguilon. Sang bek dinilai bakal jadi opsi yang bagus untuk tim mereka setelah pada musim lalu ia bergabung dengan Setan Merah dengan status pemain pinjaman.

Kabar baik bagi MU, Reguilon dipastikan bisa mereka angkut. Pasalnya Tottenham mengonfirmasi bahwa sang bek akan dijual di musim panas ini.

Tidak Dibawa Pra Musim

Melalui laman resmi mereka, Tottenham mengumumkan bahwa Reguilon tidak masuk dalam skuag pra musim Tottenham.

Skuad The Lillywhites akan terbang ke Asia di pekan ini. Mereka akan menggelar sejumlah uji coba untuk persiapan musim 2024/2025.

Reguilon dipastikan tidak ikut dalam skuad yang terbang ke Asia ini. Dalam keterangan resmi mereka, Tottenham menyebut bahwa sang bek tidak ikut karena dia sedang mencari klub baru untuk dihuni di musim depan.

Mahar Terjangkau

Menurut gosip yang beredar, Manchester United tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk transfer Reguilon di musim panas ini.

Kontrak sang bek di Tottenham habis di tahun 2025 mendatang. Sehingga Spurs tidak bisa membanderol harga sang bek terlalu mahal.

Kabarnya sang bek bisa diangkut di bawah 10 juta pounds. Jadi MU dilaporkan tertarik untuk merekrutnya.

Belum Bergerak

MU sendiri sejauh ini belum membuat pergerakan serius untuk transfer Reguilon.

Mereka dilaporkan sedang memprioritaskan transfer gelandang baru di musim panas ini.

Recommended Posts

berita bola

Kabar Buruk Buat Arsenal, Riccardo Calafiori Alami Cedera saat Bela Timnas Italia

centerjobz.com – Arsenal mendapat kabar buruk. Rekrutan barunya Riccardo Calafiori mengalami cedera saat membela timnas Italia. Italia menghadapi Prancis dalam laga matchday 1 League A Grup 2 UEFA Nations League 2024/2025 pada Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB. Bertanding di Parc des Princes, Gli Azzurri menang dengan skor 3-1. Prancis sejatinya sempat memimpin lebih dulu berkat […]

adminmarket 
berita bola

Paulo Dybala Comeback ke Timnas Argentina dan Langsung Cetak Gol

centerjobz.com – Paulo Dybala menandai kembalinya ke timnas Argentina dengan sangat impresif. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Chile. Argentina menghadapi Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (6/9/2024) pagi WIB. Bertanding di Estadion Mas Monumental, Tim Tango menang dengan skor 3-0. Pelatih Lionel Scaloni tidak bisa memanggil Lionel Messi untuk memperkuat Argentina […]

adminmarket 
berita bola

Rasanya Berat Melihat Casemiro Main Buruk dan Bikin Blunder

centerjobz.com – Performa buruk Casemiro jadi salah satu kasus tanggung di Manchester United sebelum liga terhenti dengan jeda internasional. Casemiro tampil mengecewakan ketika MU dihajar Liverpool di Old Trafford. Minggu 1 September 2024, MU kalah dengan skor telak 0-3 dari Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2024/2025. Hasil ini buruk bagi skuad Erik ten Hag yang baru menang […]

adminmarket 

Leave A Comment