berita bola

Setelah Mason Greenwood, MU Bakal Lepas Antony?

adminmarket 

centerjobz.com – Manchester United bakal melanjutkan bersih-bersih tim mereka di musim panas ini. Terbaru, Setan Merah dilaporkan akan melepas Antony di musim panas ini.

Di musim panas ini, MU memang berencana untuk bersih-bersih tim. Selain untuk mengurangi beban gaji mereka, Setan Merah juga butuh tambahan dana untuk belanja pemain di musim panas ini.

Terbaru, MU memutuskan untuk menjual Mason Greenwood. Penyerang muda itu dilepas ke Marseille dengan bayaran mencapai 30 juta Euro.

ESPN melaporkan bahwa bersih-bersih MU akan berlanjut. Antony dikabarkan akan jadi pemain MU berikutnya yang bakal dilepas.

Bakal Dilepas

Menurut laporan tersebut, manajemen MU berencana untuk berpisah dengan Antony di musim panas ini.

Sang winger sudah dua musim memperkuat Setan Merah. Namun performanya masih jauh di bawah harapan mereka.

Jadi mumpung kontraknya masih cukup panjang, Setan Merah akan mencoba menguangkannya di musim panas ini.

Bisa Dipinjam

Menurut laporan yang sama, Manchester United juga tidak menutup kemungkinan untuk meminjamkan Antony di musim panas ini.

Mereka tahu bahwa performa sang winger di musim lalu kurang maksimal. Jadi peminat sang winger bakal sedikit di musim panas ini.

Jika ada klub yang mau meminjam Antony, MU siap melepaskan sang pemain. Namun mereka meminta klub tersebut untuk menanggung seluruh gaji sang winger jika ingin menggunakan jasanya.

Sudah Ada Pengganti

MU sendiri dikabarkan tidak resah jika berpisah dengan Antony di musim depan.

Erik Ten Hag dikabarkan akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada Amad Diallo untuk unjuk gigi di sisi kanan lini serang mereka.

Recommended Posts

berita bola

Mandul dan Ngambek di Laga Skotlandia vs Portugal, Cristiano Ronaldo Kena Troll Klub Inggris

BERITA BOLA – Cristiano Ronaldo mendapat troll alias ejekan dari klub Inggris, Middlesbrough usai gagal mencetak gol dan meraih kemenangan dalam laga Skotlandia vs Portugal, Rabu (16/10/2024) dini hari WIB. Dalam laga UEFA Nations League ini, Ronaldo tampil sejak awal. Namun, CR7 gagal mencetak gol meski dimainkan selama 90 menit penuh. Pemain 39 tahun itu tercatat hanya melepas satu tembakan tepat […]

adminmarket 
berita bola

Diberi Kehormatan Latih Timnas Inggris, Ini yang Dirasakan Thomas Tuchel

BERITA BOLA – Thomas Tuchel menyatakan sangat bangga diberi kehormatan untuk melatih Timnas Inggris dan bertekad membawa The Three Lions meraih sukses. Timnas Inggris telah resmi memiliki pelatih baru. Mereka mengumumkan Tuchel sebagai arsitek barunya pada hari Rabu (16/10/2024) ini. Tuchel dipilih menggantikan Gareth Southgate. Namun pelatih asal Jerman itu tak akan langsung menukangi Harry Kane dkk. Tuchel […]

adminmarket 
berita bola

Disinggung Jadi Pelatih Tetap, Lee Carsley: Timnas Inggris Lebih Layak Ditangani Pelatih Top

BERITA BOLA – Ambisi Lee Carsley untuk menjadi pelatih tetap Inggris masih belum dapat dipastikan, dengan mengakui bahwa posisi tersebut lebih pantas untuk seorang pelatih kelas dunia setelah mengalahkan Finlandia. Timnas Inggris taklukkan Finlandia pada ronde ke-4 UEFA Nations League B Grup 2 2024/25. Bermain di Helsingin olympiastadion, Minggu (13/10/2024) malam WIB, tim tamu menang dengan skor 3-1. The Three Lions […]

adminmarket 

Leave A Comment