berita bola

Kemeriahan Pesta Juara Spanyol: Rodri Menyanyi, Cucurella Pamer Gaya Rambut Baru!

adminmarket 

centerjobz.com – Pesta juara Euro 2024 Spanyol berlangsung meriah. Skuad La Roja menjalankan tradisi seperti biasa, pulang dari Jerman, mengunjungi raja dan perdana menteri, lalu lanjut dengan pesta di Cibeles.

Senin 15 Juli 2024, Spanyol menjuarai Euro 2024 dengan menundukkan Inggris 2-1 di partai final Piala Eropa 2024. Olympiastadion Berlin jadi saksi ketangguhan pasukan Luis de la Fuente.

Performa Spanyol memang meyakinkan sejak awal turnamen dan memang pantas jadi juara. Trofi ini juga mendorong Spanyol mencetak sejarah sebagai tim dengan koleksi trofi Piala Eropa terbanyak sepanjang sejarah, yaitu dengan 4 trofi.

Keliling Kota dengan Bus Atap Terbuka

Pertama-tama, skuad Spanyol mengunjungi Royal Palace kediaman raja dan keluarganya. Alvaro Morata dkk. disambut dengan tangan terbuka. Trofi juara mereka pun dipamerkan.

Skuad Spanyol lantas bergerak ke menuju gedung Pemerintahan di La Moncloa. Perdana Menteri Spanyol, Pedro Sanchez mengucapkan terima kasih kepada para pemain untuk perjuangan mereka di turnamen.

Setelahnya, sepanjang sore pada Senin 15 Juni 2024 waktu setempat, para pemain berkeliling kota Madrid dengan bus atap terbuka. Fans pun tumpah ruah memenuhi jalanan.

Terlihat pemain seperti Lamine Yamal, Nico Williams, dan hampir semua pemain bernyanyi merayakan trofi Piala Eropa mereka.

Rodri Menyanyi, Cucurella dengan Gaya Rambut Baru

Pesta juara berlanjut hingga malam hari. Sudah menjadi tradisi bahwa perayaan trofi dilakukan di Cibeles, alun-alun megah Madrid yang sarat sejarah.

Di sana, Alvaro Morata muncul pertama dengan membawa trofi, disambut nyanyian. Pelatih De la Fuente juga sempat berbicara, mengaku bangga atas perjuangan skuad dan staf Spanyol.

Selanjutnya, yang menarik, ada aksi Marc Cucurella yang meyanyikan lagu karangan fans untuk dirinya. Cucurella juga tampil dengan gaya rambut baru, dikepang, tidak terlihat kribo seperti biasa.

BACA JUGA

idibuleleng.org

simpegpmptk.com

kkchina.net

https://www.bantryhistorical.com/-/rokokslot

Recommended Posts

berita bola

Kabar Buruk Buat Arsenal, Riccardo Calafiori Alami Cedera saat Bela Timnas Italia

centerjobz.com – Arsenal mendapat kabar buruk. Rekrutan barunya Riccardo Calafiori mengalami cedera saat membela timnas Italia. Italia menghadapi Prancis dalam laga matchday 1 League A Grup 2 UEFA Nations League 2024/2025 pada Sabtu (7/9/2024) dini hari WIB. Bertanding di Parc des Princes, Gli Azzurri menang dengan skor 3-1. Prancis sejatinya sempat memimpin lebih dulu berkat […]

adminmarket 
berita bola

Paulo Dybala Comeback ke Timnas Argentina dan Langsung Cetak Gol

centerjobz.com – Paulo Dybala menandai kembalinya ke timnas Argentina dengan sangat impresif. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Chile. Argentina menghadapi Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Jumat (6/9/2024) pagi WIB. Bertanding di Estadion Mas Monumental, Tim Tango menang dengan skor 3-0. Pelatih Lionel Scaloni tidak bisa memanggil Lionel Messi untuk memperkuat Argentina […]

adminmarket 
berita bola

Rasanya Berat Melihat Casemiro Main Buruk dan Bikin Blunder

centerjobz.com – Performa buruk Casemiro jadi salah satu kasus tanggung di Manchester United sebelum liga terhenti dengan jeda internasional. Casemiro tampil mengecewakan ketika MU dihajar Liverpool di Old Trafford. Minggu 1 September 2024, MU kalah dengan skor telak 0-3 dari Liverpool di pekan ke-3 Premier League 2024/2025. Hasil ini buruk bagi skuad Erik ten Hag yang baru menang […]

adminmarket 

Leave A Comment