Alamak! Satu Lagi Penggawa Real Madrid Tumbang Karena Cedera
berita bola

Alamak! Satu Lagi Penggawa Real Madrid Tumbang Karena Cedera

adminmarket 

 Badai cedera di Real Madrid kian berkecamuk. Terbaru, Los Blancos dipastikan akan kehilangan Eder Militao selama beberapa pekan akibat cedera.

Sebulan terakhir, Real Madrid mengalami masalah cedera yang pelik. Satu per satu pemain inti mereka tumbang akibat cedera.

Pada akhir pekan kemarin, Real Madrid berhadapan dengan Villarreal di ajang La Liga. Di laga ini, winger mereka, Vinicius Junior mengalami cedera di bagian lehernya.

Ternyata korban Real Madrid tidak berhenti di Vini saja. Baru-baru ini, El Real mengonfirmasi bahwa Eder Militao mengalami cedera di laga itu.

Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Dapat Kesempatan Bermain

Duel Alexander Sorloth dan Eder Militao dalam laga La Liga antara Villarreal vs Real Madrid, Senin (20/5/2024). (c) AP Photo/Alberto SaizPada laga melawan Villarreal kemarin, Eder awalnya tidak direncanakan bermain di laga ini.

Namun ternyata sang bek pulih lebih cepat dari cederanya. Jadi Ancelotti membawa sang bek untuk bermain di kandang Villarreal.

Di laga itu, Eder bermain sebagai pemain pengganti di 20 menit terakhir. Ia membantu El Real menang 2-0 di laga ini

Alami Cedera

Selebrasi Eder Militao usai membobol gawang Celta Vigo, Minggu (23/4/2023) (c) AP Photo/Manu FernandezMilitao yang bermain hingga akhir pertandingan ternyata bermain sambil menahan rasa sakit. Cedera sang bek dikonfirmasi kumat di laga tersebut.

Pihak El Real memastikan bahwa sang bek setelah mereka melakukan pemeriksaan medis pada Eder.

“Setelah melakukan pemeriksaan medis di Real Madrid Medical Services, Eder Militao didiagnosa mengalami cedera otot di bagian quadricep di kaki kirinya,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Krisis Bek

David Alaba mengalami cedera di laga La Liga antara Real Madrid vs Villarreal, Senin (18/12/2023). (c) AP Photo/Pablo GarciaDengan cederanya Militao ini, Real Madrid benar-benar mengalami krisis bek.

Pasalnya David Alaba dan Dani Carvajal masih harus absen lama akibat cedera.

TERSEDIA JUGA :

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

matauangslot

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

okewla

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Nana4D

Okewla

Okewla resmi

link Okewla

Matauangslot

rokokbet

Recommended Posts

berita bola

Jude Bellingham jadi ‘Korban’ Taktik Carlo Ancelotti?

BERITA BOLA – Penampilan Jude Bellingham belum cukup menjanjikan pada musim 2024/2025 di Real Madrid. Apakah pemain asal Inggris itu jadi ‘korban’ rangkaian perubahan formasi taktik yang dibuat Carlo Ancelotti? Bellingham mencatat statistik fenomenal pada musim pertamanya di Real Madrid. Pada musim 2023/2024 lalu, pemain Inggris itu mampu mencetak 23 gol dan 11 asisst di semua ajang. […]

adminmarket 
berita bola

Meski Menang, Carlo Ancelotti Tidak Hepi dengan Performa Real Madrid

BERITA BOLA – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari kemenangan timnya atas Celta Vigo baru-baru ini. Ia mengaku kurang puas dengan penampilan timnya di laga ini. Dini hari tadi, Real Madrid bertandang ke Balaidos. Mereka menantang Celta Vigo di lanjutan La Liga 2024/2025. Di laga ini, El Real berhasil keluar sebagai pemenang. Mereka menang tipis atas Los Celeste dengan […]

adminmarket 
berita bola

Alvaro Carreras Jadi Rebutan Barcelona dan Real Madrid, Erik ten Hag Desak MU Bertindak

BERITA BOLA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengungkap peluang timnya untuk memulangkan bek kiri Alvaro Carreras yang kini memperkuat klub raksasa Portugal, Benfica. Carreras yang sebelumnya lebih terkenal dengan nama Alvaro Fernandez sempat menimba ilmu di Real Madrid sebelum direkrut MU pada September 2020 silam. Sejak musim 2021/2022, Fernandez mulai terlibat dalam sesi latihan bersama tim utama Setan […]

adminmarket 

Leave A Comment